Senin, 03 April 2017

Cara Membuat Wanita Pingsan dengan Cepat

Reaksi paling tercepat dalam Cara Membuat Wanita Pingsan dengan Cepat hanya hitungan detik menggunakan obat bius berjenis semprot dan hirup, membuat target jatuh pingsan dan terkapar untuk beberapa waktu, kurang lebih 2-5 jam bahkan reaksinya bisa melebihi dari taksiran tersebut, tergantung kondisi dari target tersebut, kedua jenis Obat Bius ini banyak yang menggunakannya untuk membius wanita yang hendak anda buat pingsan, karena produk keduanya ini cara penggunaanya cukup praktis dan simple, tinggal di semprotkan atau dibekapkan di bagian area yang bisa di endap atau bisa di bilang dekat di area hidung wanita agar bisa di hisap aroma dari produk terbaik dan tercepat ini, supaya wanita tersebut bisa pingsan dan tidak sadarkan diri dari pengaruh obat bius yang anda berikan melalui area penciuman, sebagai contohnya anda bisa menggunakan caranya seperti di bawah ini.

Cara Membuat Wanita Pingsan

  1. Dengan Obat Bius Semprot - Cara menggunakannya tidak jauh beda dengan Obat Bius Hirup karena sama-sama Obat Bius luar dan tidak di minum, langsung ke pokok cara pemakaiannya, silahkan siapkan tissu atau sapu tangan lalu semprotkan ke tissu tersebut lalau di bekapkan atau bisa langsung di semprotkan di sekitar hidung, maka seketika akan membuat orang yang terkena ramuan itu tertidur dengan sendirinya sampai pingsan hingga tidak sadarkan diri.
  2. Dengan Obat Bius Hirup - Pertama siapkan dulu tissu atau sapu tangan, karena penggunaan dari produk ini sangat berbeda dengan Obat Bius Serbuk dan setelah siap semuanya lalu teteskan Obat Bius ini sekitar 5 tetes ke sapu tangan tersebut, dan setelah merata, maka sapu tangan maupun tissu yang sudah anda tetesin obat bius hirup itu, maka langsung bekapkan ke hidung orang yang mau anda bius, kurang lebih sekitar 1 menit orang tersebut yang telah menghisap dari ramuan itu, maka langsung bereaksi dalam kurun waktu 2 hingga 5 jam pingsan dan tidak sadarkan diri.
Dengan wanita yang telah anda bius dan mencegah terjadinya korban agar tidak terbentur, maka jika Anda berada sangat dekat dengan orang yang mulai kehilangan kesadaran dan Anda dapat mengetahui bahwa ia akan pingsan, bereaksilah cepat untuk melindunginya. Caranya adalah dengan menangkap tubuhnya agar tidak terbentur ke lantai atau hal yang bisa menciderai mereka. Ketika seseorang pingsan, mereka tidak memiliki kemampuan untuk melindungi diri sendiri, maka sebagai orang yang ada di dekatnya, Anda dapat mencegah korban pingsan dari cedera serius.
Beli Obat Biusnya disini http://penjualobatvimax.com/obat-bius/obat-bius-cair-trivam/
Untuk anda yang ingin menyadarkan target sebelum waktu yang kami sebutkan di atas 2-5 jam, maka anda bisa ambilkan tindakan seperti dibawah ini.
  1. Berikan Minuman dan Makanan - Ketika korban sudah mulai sadar dan bisa duduk, cobalah untuk memberikan minuman-minuman yang bisa membuat mereka sadar seperti contohnya air susu, atau air kelapa muda, bisa juga dengan miunuman manis atau camilan sedikit asin. Seseorang yang pingsan dapat dipicu oleh dehidrasi, kurang garam atau gula darah yang rendah. Ingat bahwa para penderita anemia biasanya pada kondisi yang serius akan mudah pingsan karena tekanan darahnya rendah. Untuk itu penting memberikan minuman dan makanan manis atau asin setelah korban menemukan kesadarannya.
  2. Mengangkat Kakinya - Apabila Anda tahu bahwa sang korban pingsan tidak mengalami cedera sama sekali, maka Anda boleh mengangkat kakinya supaya aliran darah lebih lancar mengalir ke otak dan jantung. Hal ini berkemungkinan membuat korban kemudian sadar.
  3. Memercikan Air - Bila Anda membawa sebuah botol air minum dan masih ada airnya, segeralah percikan air untuk membangunkan sang korban. Korban pingsan yang terkena percikan air biasanya kemudian bisa langsung sadar.
  4. Memberi Bau-bauan Bawang Putih - Jika air tidaklah manjur, bila di sekitar Anda ada bawang putih atau bahkan bawang merah, pakailah bumbu dapur tersebut untuk menyadarkan sang korban. Cara ini layak dicoba karena bawang putih dan bawang merah memiliki bau yang cukup menyengat.
Baca Juga: Cara Membuat Orang Pingsan Pada Saat Tidur

Nah... dari penjelasan diatas untuk Cara Membuat Wanita Pingsan dengan Cepat dan juga kami memberikan cara antisipasinya agar anda dapat membius dan juga bisa menyadarkan mereka dengan cepat juga. Namun untuk hal semacam hanya diperbolehkan untuk tindakan yang positif saja, mungkin untuk Cara Membius Wanita yang sedang mengalami gangguan kejiwaan mereka atau sering mengamuk tanpa arah yang jelas dan dapat anda tenangkan melalaui kedua dari jenis obat yang kami bahas diatas.

Lihat artikel lain: Harga Jual Mesin Pertamini
Share:

2 komentar: